Tuesday 1 July 2014

ZODIAK si SAGITARIUS terbaru


Umum


Minggu ini Anda akan sedikit terbebani dengan beberapa urusan. Urusan pekerjaan akan mendominasi kesibukan Anda di Minggu ini Ladies. Jangan biarkan mood Anda yang sering naik turun mempengaruhi ya. Tetaplah fokus untuk mengerjakan semua dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai Anda melibatkan perasaan dalam semua hal. Berusahalah untuk sellau bersikap obyektif.

Pegal-pegal menyerang Anda di minggu ini. Padatnya aktivitas menyebabkan Anda pegal-pegal,bahkan lebam-lebam tiba-tiba muncul di beberapa bagian tubuh. Jangan terlalu lelah Ladies, istirahat cukup dan perbanyak konsumsi air putih. Jangan terlalu memaksakan diri.

Love

Single: Kalau mantan masih sayang pada Anda pasti dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menggapai cinta Anda lagi. Jika memang dia memang sudah tidak berusaha akan lebih baik jika Anda melupakannya dan mencari pria lain yang lebih baik bagi Anda. Anda memerlukan sesosok pria yang tegas dan mampu membimbing Anda.

Couple: Pasangan sedang membutuhkan Anda sebagai tempat berkeluh kesah. Dia rupanya sedang ada masalah. Sediakan sedikit waktu untuknya dan berikan saran-saran yang membangun. Inilah salah satu komitmen yang harus Anda buktikan, bahwa Anda akan selalu menemaninya dalam susah maupun suka.

Karier & Keuangan

Sibuk, sibuk dan sibuk. Bersabar dan fokus merupakan 2 hal yang harus Anda lakukan di minggu ini. Jangan sampai sikap moody Anda mempengaruhi kinerja Anda. Tetap tunjukkan sikap profesional demi karir Anda yang lebih baik lagi ya Ladies. Tetap berusaha dengan sebaik-baiknya dan kesampingkan semua hal pribadi yang bisa mempengaruhi kinerja Anda. Sudah menipis sekali nih isi dompet Anda. Minggu lalu Anda tergoda dengan hasutan teman untuk belanja hal yang tidak terlalu penting. Nah, sekarang Anda pasti menyesal karena keuangan yang belum-belum sudah seret ini bukan? Ayo, kencangkan ikat pinggang.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: ZODIAK si SAGITARIUS terbaru
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ZODIAK si SAGITARIUS terbaru ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: ZODIAK si SAGITARIUS terbaru; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !