Saturday 5 July 2014

Ini dia cara sehat cepat tidur

     Anda memiliki gangguan tidur malam? Anda susah cepat tidur? Cara paling cepat untuk mengatasi hal ini adalah dengan menenggak obat tidur. Namun, jika terlalu banyak dan sering mengonsumsi obat tidur maka akan berakibat kurang baik bagi tubuh. Kali ini Vemale akan menyajikan 6 cara sehat untuk cepat jatuh tertidur seperti yang dilansir oleh boldsky.com.

1. Minum Susu Hangat

Salah satu cara sehat untuk cepat tertidur di malam hari adalah dengan minum susu hangat. Susu hangat ini mengandung zat yang akan membuat tidur Anda nyenyak. Selain itu meminum susu juga akan membuat Anda mimpi indah dan mengurangi dengkuran.

2. Hindari Tidur Siang

Tidur siang bisa merusak tidur Anda. Jika Anda ingin tidur yang berkualitas di malam hari jangan pernah tidur siang.

3. Ikuti Jadwal

Cara mudah dan juga sehat untuk mendapatkan tidur yang berkualitas adalah dengan mengikuti jadwal yang ada. Ini akan membantu mengatur kebiasaan Anda dan juga jam tidur Anda setiap harinya.

4. Atur Ruangan

Ini juga merupakan salah satu cara paling sehat yang bisa Anda lakukan untuk cepat tidur. Atur atmosfer dan juga suhu ruangan sehingga membuat Anda nyaman dan cepat tidur.

5. Kenyamanan Kasur

Ini memegang peranan penting. Kenyamanan kasur sangat mendukung kenyamanan dan juga kualitas tidur Anda.

6. Regangkan Badan

Sebelum beristirahat, lakukan peregangan tubuh sedikit. Ini akan membantu meregangkan otot dan menghilangkan stres dan juga akan membuat Anda bermimpi indah.

Semoga bermanfaat and have a good sleep.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Ini dia cara sehat cepat tidur
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ini dia cara sehat cepat tidur ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Ini dia cara sehat cepat tidur; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !