Tuesday 1 July 2014

Cara Memasang Iklan Pada Blog

pertama tama pastinya kita harus mempunyai akun BLOGGER terlebih dahulu ,untuk dapt menikmati fasilitas ini . ada 2 cara yang saya ketahui untuk memasang iklan pada blogger .yang pertama menggunakan GOOGLE ADSENSE atau dengan cara yang saya akan beri'informasi nya . mari kita simak :)

pertama tama pastikan isi dari postinganmu melebihi 20 entri kemudian usia blog mu di atas 3bulan dan penggunjung blog mu stabil .

Setelah kriteria di atas terpenuhi lagsung anda masuk ke Bidvertiser .lalu di sana ada tawaran "join free !" nah kamu klik aja di situ lalu daftar dengan identitas sesuai dengan blog mu .kemudian setelah selsai ikuti perintah atau intruksi yang ada di sana. mudah bukan ?

nah itulah cara memasang iklan pada blogger yang mudah sekali .... :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Memasang Iklan Pada Blog
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Memasang Iklan Pada Blog ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Cara Memasang Iklan Pada Blog; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. How to Make Money from Betting on Sports Betting - Work
    (don't worry หารายได้เสริม if you get it 토토 사이트 wrong, 바카라사이트 though) The process involves placing bets on different events, deccasino but it 출장샵 can also be done by using the

    ReplyDelete

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !