Friday 31 May 2013

Tips Hemat Pulsa


Untuk menghemat biaya kebutuhan sehari-hari sedangkan pengeluaran yang semakin bertambah memberatkan kita untuk melakukan komunikasi dalam biaya yang besar,maka itu ini tips anda yang menggunakan telepon seluler(hp) agar bisa menghemat pulsa :

 1.Jangan terlalu banyak melakukan cek pulsa
 Secara tidak sadar jika anda cermati setiap anda melakukan cek pulsa,maka anda sama saja  melakukan 1x kirim sms atau lebih,oleh karena itu lakukan’lah cek pulsa saat membutuhkanya saja .karena pengurangan pulsa akan terasa saat anda menggirim 1x sms maka anda akan heran biaya sms yang sama seperti anda menggirim 2x sms setelah anda cek pulsa.

2.Gunakan pulsa anda untuk berkomunikasi
 Kebanyakan dari anda pasti menggunakan pulsa begitu borosnya karena di pakai untuk membuka jejaring sosial,info berita dan lainya secara tidak sadar anda sama saja menghamburkan pulsa anda padahal anda sedang menghemat.sebaiknya anda melakukan pemaketan full service untuk menghemat pulsa anda dalam jangka waktu yang lama tidak sekali tetapi menghamburkan pulsa yang banyak.

3.Pilihlah secara cermat propaider anda
Jangan mudah percaya terhadap tawaran yang  muluk-muluk terhadap murahya kartu propaider yang akan anda gunakan,jangan terlebih dahulu percaya! Cek terlebih dahulu dengan cara menanyakan apakah kartu tersebut sangat cocok dengan keuangan anda atau tidak

4.Pakai saat membutuhkan
Agar lebih hemat dalam penggunaan pulsa anda,jangan terlalu banyak melakukan telepon yang tidak penting,gunakan sebijak mungkin saat anda membutuhkanya saja.
5.Jangan sembarang membuka sms
Saat salah satau propaider anda mengirim sms yang bernadakan sebuah promo jangan terlebih dahulu percaya ,sebaiknya hapus saja sms itu karena itu merupakan jebakan agar pulsa anda keluar secara Cuma-Cuma,sama hal nya seperti no1.   
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tips Hemat Pulsa
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tips Hemat Pulsa ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Tips Hemat Pulsa; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !