Monday 2 June 2014

Sejarah masalalu dan Masa sekarang

Berbicara soal sejarah pasti yang terbayang adalah perang. tapi kali ini saya akan membahas bukan
tentang sejarah peperangan ,tapi mengenai dunia per-telepisian di INDONESIA .oke mari kita mulai...

masih inget acara telepisian yang ada di tahun 96an sampai 2000 ? .emh... menurut anda apa acara telepisi pada saat itu yang sangat menarik hati anda ? .mungkin di tahun 2000an saya pernah mengenal acara telepisi "Apaan tuhhhh" ,host nya sendiri Jaja miharja .acara tersebut acara quis paling beken pada saat itu saya pun tak pernah satu kali pun melewatkan acara tersebut.

kemudian ada acara "Tame zone" ini acara gokil ,sampe sampe tahun 2012 lalu di angkat kembali ke layar kaca tapi sepertinya ga sejaya tahun pertama iya diudarakan. acara ini semacam games quis yang di dalamnya punya semacam permainan tebak lagu, dan gambar dan hadiah nya pun ga main-main.

terus ada acara sinetron "tuyul dan bak yul" "zin dan zun" ,dua acara ini bikin kita betah di atas sofa ,kenapa ga karna lucu bgt kalo kita lihat .

ada quiz 2miliar yang perlu pemikiran luas mengenai dunia. dan banyak lagi........

Tapi  untuk tahun yang keren ini (2014) ,banyak banget acara yang ga mendidik . contohnya acara yang suka tayang jam 6an di sebuah telepisi suasta .acara nya sih pertama waktu bulan puasa Oke, mungkin karna bintang nya bagus maka di tayangin tiap hari sampe larut malem ,tapi sumpah ga seru bgt itu acara ga mendidik ..... banyak bgt telepisi suasta yg lebih memikirkan popularitas secara instan tanpa memikirkan unsur pendidikan ,jadi kn panyak bgt namanya pelecehan, pertikaian dan permusuhan sebenernya itu karena telepisi yang terlalu melebuh-lebihkan sebuah informasi yang seharusnya biasa-biasa aja .contohnya aja berita kereta jakarta yang sudah di tambah gerbong ,berita  berbondong bondong menyiarkan tetapi fakta nya berita tersebut benar adanya setelah beberapa hari kemudian ,masyarakat jadi berangkat pagi-pagi bgt dong dan apa yang terjadi ? ya meledaknya penumpang di setasiun jakarta. jadi yang salah siapa ? kokk kasih informasi itu jangan terlalu kepagian jadi aja nyusahin semua orang ! .

Tapi untung aja ada telepisi yang baru berdiri selama 1 tahun lalu, dan acara nya ga nora kaya telepisi yang umurnya udah lama tapi tiap hari cuma sinetron mulu yang di tayangin .dan telepisi ini pun netral terhadap apapun jadi mendidik baget buat para anak-anak yang baru menginjak usia belasan .telepisi ini pun ga terlalu banyak menyorot mengenai politik yang baru-baru ini terus di sorot .makanya males nonton berita atau tv soalnya politik terus yg di sorot .

nah jadi sekarang jangan mau lagi nonon acara murahan yuuu kita berfikir terhadap acara hiburan yg ga terlalu lucu tapi mendidik,yg ga terlalu dalam tapi menyenangkan . NET tv im LIKE


HADI PRATAMA
bandung, 02 juni 2014
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Sejarah masalalu dan Masa sekarang
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sejarah masalalu dan Masa sekarang ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Sejarah masalalu dan Masa sekarang ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !