Thursday 26 September 2013

Insidious Chapter 2 Meraih Prestasi di Minggu Pertamanya

Di minggu pertama penayangannya, Insidious Chapter 2 sukses meraih beberapa prestasi. Film terbaru arahan sutradara James Wan tersebut diketahui telah berhasil mendapat pemasukan 41 juta dollar Amerika Serikat sekaligus menduduki puncak box office di Amerika bagian Utara.
 
Prestasi yang di raih Insidious Chapter 2 berhasil mengalahkan film sebelumnya yang hanya meraih 13,3 juta dollar Amerika Serikat di minggu pertama penayangannya. Dengan catatan 41 juta dollar, Insidious Chapter 2 juga mengukuhkan diri sebagai film horor kedua dengan pendapatan terbesar di minggu pertama pada tahun 2013. Angka tersebut hampir mengalahkan film Conjuring yang meraih 41,9 juta dollar dimana James Wan juga turut andil didalamnya. 
 
Selain itu, Insidious Chapter 2 juga menjadi film horor dengan pembukaan terbesar ketiga dimana posisi pertama masih diduduki Paranormal Activity 3 (2011) dengan pendapatan 52 juta dollar Amerika Serikat.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, berdasarkan survey film Insidious Chapter 2 ditonton oleh 54% pria dan 48% wanita dengan usia berkisar 25 sampai 35 tahun. Insidious Chapter 2 mengisahkan tentang keluarga Lambert yang mencari tahu mengenai misteri masa kecilnya. Namun usaha itu justru membawa mereka ke dunia yang penuh dengan teror menakutkan.
 
Berikut adalah peringkat 10 besar box minggu di akhir pekan kemarin:
 
1. Insidious Chapter 2: 41 juta dollar
2. The Family: 14.5 juta dollar
3. Riddick: 7 juta dollar
4. Lee Daniels' The Butler: 5.6 juta dollar
5. We're the Millers: 5.4 juta dollar
6. Instructions Not Included: 4.1 juta dollar
7. Planes: 2.9 juta dollar
8. One Direction: This Is Us: 2.4 juta dollar
9. Elysium: 2.2 juta dollar
10. Percy Jackson: Sea of Monsters: 1.8 juta dollar
 
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Insidious Chapter 2 Meraih Prestasi di Minggu Pertamanya
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Insidious Chapter 2 Meraih Prestasi di Minggu Pertamanya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Insidious Chapter 2 Meraih Prestasi di Minggu Pertamanya; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !