Thursday 26 September 2013

Insidious 3 Telah Resmi Menunjuk Penulis Skenarionya

Tertanggal 13 September lalu, perfilman di dunia, khususnya Amerika Serikat memang telah diramaikan dengan kehadiran sekuel film . Meski di Cinema 21 masih menunggu tanggal perilisan, namun kabar menarik seputar film horor satu ini sudah kembali menyeruak.
Pasalnya, Leigh Whannel, sang penulis skenario Insidious (2011) dan Insidious Chapter 2 (2013), kini dilaporkan akan kembali menulis skenario untuk film ketiganya. Hal tersebut didasari pernyataan Jason Blum, produser dari dua film Insidious.
"FilmDistrict, eOne, dan SPWA telah menjadi mitra yang luar biasa di waralaba Insidious," ucap Blum, "Kami sangat berterima kasih untuk bagaimana teman-teman semua mendukung James Wan dan Leigh di film terbaru ini. Dan lihat apakah Leigh mampu menarik perhatian untuk film ketiga nanti," lanjutnya.
Meski diutarakan secara implisit, namun tidak mengurangi rasa penasaran yang juga akan berdampak pada jumlah penonton dari Insidious Chapter 2. Dalam ranah domestik di pasar AS sendiri, Insidious Chapter 2 telah menghasilkan uang sejumlah 40,2 juta dollar. Jelas angka tersebut telah melampaui anggaran produksi mereka yang hanya sebesar 5 juta dollar. Sedangkan di film pertamanya, dengan biaya produksi senilai 1,5 juta dollar, Insidious mampu mengantongi penghasilam 97 juta dollar dari seluruh dunia.
Sayangnya, James Wan yang merupakan salah satu penyokong kesuksesan Insidious Chapter 2 diketahui tidak akan kembali untuk film ketiga lantaran komitmennya beberapa waktu lalu untuk tak lagi menyutradarai film horor. Dan diketahui pula, saat ini Wan tengah sibuk menggarap Fast and Furious 7 bersama Vin Diesel dan Paul Warker.
Insidious Chapter 2 mengisahkan tentang kepindahan keluarga Josh dan Renai Lambert ke rumah baru mereka paska tragedi memilukan di film pertama. Dan ternyata, makhluk gaib tersebut masih mengikuti mereka sekalipun sudah berada di tempat yang berbeda.
Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Lin Shaye, dan Barbara Hershey dipastikan kembali dalam Insidious Chapter 2. Bagaimana kengerian yang diciptakan James Wan untuk Insidious Chapter 2?


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Insidious 3 Telah Resmi Menunjuk Penulis Skenarionya
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Insidious 3 Telah Resmi Menunjuk Penulis Skenarionya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Insidious 3 Telah Resmi Menunjuk Penulis Skenarionya; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !