Friday 3 October 2014

Blitz Megaplex Miko Bandung

Baru 2 hari kemarin tepatnya 1 dan 2 oktober 2014 blitz megaplex miko mall di buka. Antusias penonton begitu terasa menggapa tidak selama 2 hari itu tiket nya di bagikan cuma-cuma alias gratis. dengan embel embel harus menggunakan kartu blitz (member),tetapi karena kehabisan stok kartu blitz akibatnya yang ga punya kartu blitz pun ikut ngantri dan daprtin tiket yang bisa di bilang percuma bikin member kartu blitz. Bahas soal dekor mungkin belum maksimal bahkan belum jadi bener soalnya di sana sini belum rampung penggerjaanya. Soal auditoriumnya pun masih dalam pengerjaan terus dan pintu enter and exit nya pun masih menyatu satu sama lain. tetapi soal sound dan kursi penonton udah bisa di acungi jempol deh .... soalnya berbeda jauh dari XXI .Layarnya yang cirikhas gede dan sound yang begitu keren bikin kita betah di dalamnya,apalagi ac nya yang terbilang masih baru.

Sayangnya karna gratis itu anak SD sampai perguruan tinggi berkumpul satu sama lain mengibaratkan bhineka tunggal ika yang berdampak ciri khas kampungan datang begitu saja. Maklum aja di daerah bandung selatan tepatnya di daerah kopo cirangrang ,Baru pertama ada sebuah bioskop yang sekaligus megah mungkin itu alasanya menggapa banyak banget orang yang kampungan dan bahkan mungkin baru pertama kali masuk ke dalam sebuah bioskop.

Bicara soal filemnya ,mungkin karna gratis jadi filem nya yang lama-lama .filem Snowpiercer itu merupakan filem yang di tayangkan pada nov 2013 lalu. ya itu lah alasanya mengapa promo 2 hari dengan tiket yang gratis .ada 7 audi di sana semoga aja nambah lagi biar makin banyak filem yang tayang di sana dan ada rencana di BEC ada blitz juga ,semoga bisa terwujud .amin (h.p)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Blitz Megaplex Miko Bandung
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Blitz Megaplex Miko Bandung ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Blitz Megaplex Miko Bandung; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 comments:

  1. "yang bisa di bilang percuma bikin member kartu blitz"
    sedikit berkomentar mengenai kata di atas kalo soal "PERCUMA" sih ga percuma. Soalnya dengan member kartu blitz setiap kali nonton di blitz manapun saya bisa mendapatkan cash back 300 setiap transaksi Rp. 10.000,- . saya pun dapat membeli ticket secara online selain itu apabila saya menonton di blitz miko saya bisa membeli ticket tanpa harus mengantri karna memiliki kartu member tsb. Selain itu sayapun mendapatkan discount di beberapa merchant yang bekerjasama dengan blitz dengan hanya menunjukan kartu member blitz tsb. jadi tidak ada yang namanya "PERCUMA"

    ReplyDelete
  2. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !