Friday 2 August 2013

The Conjuring

Mengerikan ! Simak Kisah Nyata di Balik Film The Conjuring

Tahukah Anda? Banyak cerita-cerita yang jauh lebih menyeramkan saat berbicara mengenai kisah nyata dibalik The Conjuring.

Salah satunya adalah kisah mengenai boneka mengerikan, Annabelle.

Berikut ringkasan ceritanya:

Dikutip oleh lip6 dari kisah aslinya, boneka Anabelle dihadiahkan kepada Donna pada 1970 silam. Sayang, dengan statusnya sebagai mahasiswi yang tinggal sekamar dengan kedua temannya, Angie dan Lou, sosok Anabelle pun kurang mendapat perhatian yang seharusnya.

Alhasil, boneka berbentuk wanita tersebut lebih sering ditinggalkan di atas tempat tidur atau sofa saat ketiganya tengah berkumpul atau bermain di luar apartemen.

Hal ini membuat Anabelle terlihat kesepian, terlebih dengan sifat Lou yang selalu memiliki perasaan aneh pada boneka, Anabelle pun seolah tinggal menunggu waktu saja untuk dikembalikan pada sang pemberi hadiah, Ibunda Donna.

Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa keanehan pun mulai terjadi pada Anabelle. Meski awalnya tidak terlalu disadari, boneka itu mulai terlihat beberapa kali berpindah tempat dari posisi asalnya.

Apalagi, semenjak ketiganya mulai menjalani studi keperawatan, keganjilan itu pun semakin meningkat dengan mimpi-mimpi buruk serta siksaan fisik secara gaib yang diterima oleh ketiganya. Bahkan, puncaknya pada suatu hari, mereka menemukan keadaan ruangan yang sudah tersayat-sayat dengan Anabelle yang tergeletak di lantai sambil berlumuran gumpalan merah seperti darah.

Mulai merasa tak tahan dengan hal tersebut, ketiganya pun memutuskan untuk memanggil pasangan Demonologist, Ed dan istrinya, Lorraine Warren guna mencari tahu penyebab aslinya.

Usai menemui Donna, Lou, dan Angie, pasangan Warrens menyimpulkan jika tak ada setan yang mampu hidup di dalam tubuh boneka. Namun demikian, mereka tetap memperingatkan bahwa boneka tersebut bisa saja dijadikan media untuk memanipulasi dan menghantui pemilik aslinya, Donna.

Dalam hal ini, mereka juga menambahkan jika itu bisa menjadi ancaman yang cukup berbahaya bila tidak ditangani secepatnya. Terutama dengan sifatnya yang diibaratkan mereka seperti permen karet, menempel dan sulit untuk dilepaskan.

Akhirnya, guna menghentikan resiko terburuk, mereka pun sepakat untuk mengadakan upacara pengusiran setan. Saat itu, pasangan Warrens juga memutuskan untuk memasukan Anabelle kedalam tas dan mengamankannya ke rumah mereka.

Sayang, semuanya tak berjalan segampang itu, Anabelle dikabarkan beberapa kali memberontak sehingga menyebabkan perjalanan mereka terganggu.

Namun, di luar itu semua, ketiga mahasiswi itu sudah bisa bernafas lega karena terlepas dari teror mengerikan itu.
Sama dengan apa yang pernah terjadi di apartemen Donna, Anabelle pun kembali menunjukan eksistensinya dengan berkeliaran di rumah keluarga Warrens. Bahkan, berbeda dengan sebelumnya, Anabelle diceritakan sempat melayang hingga membuat Ed dan Lorraine harus bekerja keras untuk mendapatkannya kembali.

Akhirnya, tak ingin ada hal buruk yang terjadi, Ed membuatkan sebuah lemari terkunci untuk Anabelle. Dan hingga saat ini, boneka wanita tersebut masih terdiam disana seolah menanti untuk dibebaskan.

Diketahui, Ed Warren sendiri meninggal pada 2006 lalu saat menginjak usia 79 tahun. Sedang, Lorraine, masih meneruskan pekerjaannya sebagai Demonologist.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: The Conjuring
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel The Conjuring ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: The Conjuring; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

komentar yang anda berikan harus bersifat membangun !